Kembange Turu

1. Seorang anak kecil sedang berjalan di suatu pasar yang sedang sepi dan berjalan menuju pulang kerumah tetapi ada jalan rusak yang mau longsor melintang di jalan tetapi anak itu bisa melewatinya.

2. Orang Cacat sedang Orentasi Di depan umum dan ada seseorang memberikan Guling Untuk Istirahat sambil Orentasi.

3. ada sebuah warung makan yang tidak begitu besar dan karyawanya sedang membersihkan sisa makanan dan gelas maupun piring gelas di lempar ke kolam dari atas tidak memikirkan resiko kalau gelas akan kena benturan dan pecah kolam kedua di bawahnya setumpuk piring yang sudah bersih siap di bawa ke atas karyawan lebih banyak di kolam sambil lepas baju berjajar mau mengambil piring yang sudah bersih terlihat dari jalan yang ada di atas kolam dengan ketinggian 15 m.

4. di suatu tempat sedang dalam perjalanan ada tempat transit untuk istirahat tapi suatu gua yang sudah di desain untuk singgah seseorng sedang berjalan tertarik untuk berhenti tetapi di urungkan niat untuk istirahat dan melanjutkan perjalananya.

5. di suatu perjalanan sedang istirahat karena lelah dan ingin  menghilangkan dahaga karena bekal tidak cukup untuk beli minuman seorang ibu muda menawarkan untuk jual barang kesayanganya walaupun sudah usang, tetapi sang suami menyarankan tidak perlu di jual barang usaang tapi mahal harganya, mendingan yang baru walau merk cina, sang suami dan ibu muda pun berpikir untuk melanjutkan perjalanan tanpa makan dan minum dengan mengajak anak yang masih kecil untuk melanjutkan perjalanan.

6. di suatu perjalanan di jalan raya yang sedang di di perbaiki  seorang suami dan ibu muda di sertai anak kecil mau melintas tetapi terhalang portal perbaikan jalan mau melintas kesulitan sama pekerja di sarankan untuk melintas lewat samping walaupun dengan susah payah ahirnya bisa di lalui juga .

2 Komentar

  1. Rabu 5 Juni 2013 pada 12:49 PM

    permisi,numpang nanya.
    kalo soal babad Lombokato sejarah yg rinci soal dewi anjani di gunung rinjani ada gak mas?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: