ASAL MUASAL TERCIPTANYA ALAM JAGAT RAYA (ALAM SEMESTA)

Sebelum terciptanya manusia pada zaman dahulu kala, Allah telah menciptakan alam semesta, Yaitu:

Pertama-tama yang dibuat diangkasa adalah langit, hampa udara, angin, laut , bintang-bintang, planet dan lain-lain. Yang mana ada 7 lapis langit yang jaraknya jutaan kilometer setiap lapisan langit ini ada suatu kehidupan yang dimana setiap lapisannya langit 1 sampai dengan lapisan langit ke 7 ada penjaganya yaitu, malaikat dan nantinya ada Nabi-Nabi, waliyullah, para aulia yang dimana itu semuanya adalah utusan Allah dari muka bumi.

Yang dilangit tertinggi adalah tempat bersemayam KURSI ALLAH . Lalu ALLAH memulai menciptakan awal membuat

lapisan ke 7, dilapisan ini tempat bersemayamnya Nabi Muhamad dan Nabi Khaidir yang setiap lapisan ada jarak 115.000 juta km dan ada juga penjaganya 2 malaikat.

Lapisan ke 6, dilapisan ini tempat bersemayamnya Nabi Sys yang mana tempat tinggalnya Sanghyang Sys yang menjaga Matahari yang setiap lapisan ada jaraknya 115.000 juta km dan ada juga penjaganya 2 malaikat.

Lapisan ke 5, dilapisan ini tempat bersemayamnya Nabi Musa dan dimana adanya Bulan sebagai pergantian siang dan malam. Dimana siang hari Matahari memberikan panas, kalau malam hari Bulan memberikan sinar terangnya, yang mana setiap lapisan jaraknya 115.000 juta km dimana ada juga penjaganya 2 Malaikat.

Lapisan ke 4, dilapisan ini tempat bersemayamnya Nabi Idris dan Nabi Nuh dan ada juga planet-planet sebanyak 6 buah yang dimana penguasanya adalah Dewi Planet. Dan setiap lapisan ada jarak nya 115.000 juta km dimana ada juga penjaganya 2 Malaikat.

Lapisan ke 3, dilapisan ini tempat bersemayamnya Nabi Isa dan Nabi Sulaiman dan disini tempat tinggalnya Dewi Bulqis. Yang dimana setiap lapisan ada jaraknya 115. 000 juta km. Dan ada juga penjaganya 2 Malaikat.

Lapisan ke 2, dilapisan ini tempat bersemayamnya Nabi Ibrahim dan dimana juga setiap lapisan ada jaraknya 115.000 juta km. Dan ada juga penjaganya 2 Malaikat. Ada juga Bintang-Bintang yang menerangi Bumi pada malam hari, Meteor yang jatuh adalah gugusan dari bintang-bintang.

Lapisan ke 1, dilapisan ini yang bersemayamnya Nabi Adam dan para Wali-Wali Allah . dan ada 12 Planet yang nantinya buat keseimbangan Bumi yang akan diciptakan Allah. Yang dimana juga setiap lapisan ada jarak antara lapisan ke 1 dan ke Bumi 110.000 juta km.

Sebelum terciptanya Bumi dibawah lapisan ke 1 ada laut, angin, hampa udara , awan gelap , bintang kelap-kelip.Dan barulah terbentuknya bumi.

Yang mana sebelumnya terbentuknya Bumi diciptakan dulu Laut lalu ada Ikan sebagai penyanggah ke 1, lalu diatas Ikan ada Penyanggah ke 2, Batu Hitam lalu diatas Batu Hitam ada penyanggah ke 3, Banteng bertanduk 9. Setelah itu barulah diciptakan Bumi yang dililiti Ular Sanca untuk menahan dan Penyanggah terakhir yang mana didalam Bumi ada 7 lapis lagi.

Setelah itu barulah diciptakan seisinya yang didalam Bumi yaitu,mulanya Langit, Awan, Tanah, Gunung, Pohon-Pohon, Air dan Binatang-Binatang Besar-besar pada Zaman Purba yang mana pertama kali diciptakan Allah jutaan tahun yang lalu. Sebelum terciptanya Manusia dimuka Bumi. Allah menciptakan mahluk-mahluk binatang seperti : Kera Besar, Dynosaurus besar, Buaya Besar, Macan Besar, Babi Besar, Badak Besar dan semua binatang besar-besar . Karena semua binatang –binatang tersebut ingin berkuasa akhirnya saling bunuh-membunuh satu sama lainnya , maka hancurlah mereka yang nantinya akan ada manfaatnya untuk manusia seperti terbentuknya :minyak bumi, Kesuburan Tanah untuk pertanian, Tambang Emas, Batu Bara, Tembaga dan masih banyak lagi manfaatnya untuk manusia.

Tetapi setelah penciptaan pertama binatang-binatang besar hancur karena saling bunuh membunuh, dimana Malaikat tidak tahu maksud dari Allah setelah jutaan tahun menjadi Fosil kegunaannya nanti.

Setelah sekian lama kosong di Bumi jutaan tahun yang lalu . Barulah Allah memanggil ke 2 Malaikat ketua dan wakilnya yang setia mengabdi kepada Allah, Kemarilah kalian Aku akan mengatakan sesuatu Bahwa Aku akan menciptakan Manusia sebagai Khalifah dimuka bumi ini . Lalu malaikat bertanya kepada Allah untuk apa Engkau Ciptakan Manusia , bukankah nantinya akan terjadi pembunuhan-pembunuhan beruntun, lalu Allah menjawab Wahai Malaikat pengabdi setiaKu , Aku mengetahui semuanya apa yang tidak kamu ketahui semua ini.

Setelah Allah selesai menciptakan Adam Manusia pertama dan meniupkan Roh ke dalam hatinya , otaknya , jalan darah, lalu diberi akal dan pikiran dan lain-lain. Lalu Allah mengajarkan Adam tentang Alam dan seisinya. Setelah selesai diajarkan Ilmu Pengetahuan,yang ada di bumi.

Lalu terjadilah dialog antara ALLAH, Malaikat dan Adam yang dimana untuk menguji dan memberitahukan kepada Malaikat bahwa manusia itu bisa mengetahui ilmu pengetahuan dan pintar yang nantinya bisa menjadi khalifah didunia ini.Maka mulailah acara menguji kepintaran.

Lalu ALLAH mengumpulkan semua Malaikat dari Ketua dan Wakilnya dan anak buahnya dihadapan mereka yang dimana disitu ada Adam.Nama Ketua Malaikat yaitu : Malaikat Jad dan Wakilnya Bernama : Malaikat Jaan.

Dialog Pertama ALLAH bertanya kepada Malaikat : Wahai Malaikat yang mengabdi setia kepadaKu,tahukah benda apa ini.Lalu Malaikat menjawab : SUBHANALLAH,Saya tidak tahu benda apa itu.

Dialog Kedua ALLAH bertanya kepada Adam :Wahai, Adam benda apa yang ada di depanmu.Lalu Adam menjawab : Pohon,Angin.

Dialog Ketiga ALLAH bertanya lagi kepada Malaikat : Wahai Malaikat, benda apa yang diseberang sana dan ada di hadapan kalian. Lalu Malaikat menjawab : SUBHANALLAH,Saya tidak tahu benda macam apa itu.

Dialog Keempat ALLAH bertanya lagi kepada Adam :Wahai Adam benda apa yang diseberang sana dan ada di hadapan kalian. Lalu Adam menjawab : Gunung,Sungai,Binatang seperti Kuda, Sapi,Kerbau,Buah-buahan dan masih banyak lagi.

Dialog Kelima dimana ALLAH memberitahukan kepada Malaikat,Sekarang kalian mengertikan apa yang kalian tidak ketahui tapi Saya mengerti apa yang harus Saya Lakukan,kenapa Saya menciptakan Manusia untuk dimuka bumi ini. Maka sekarang Saya ( ALLAH ) berkata : Sujudlah Kamu kepada Adam yang nantinya menjadi Khalifah dimuka Bumi.Lalu proteslah ke dua Malaikat itu yaitu Ketua dan Wakil, Kami tidak akan Sujud kepada Adam.Dengan tegasnya mereka menjawab. Lalu ALLAH berkata Kepada Ketua dan Wakil keluarlah kalian dari tempat ini dan tunggulah perintah Saya selanjutnya,setelah itu keluarlah kedua Malaikat itu dengan menahan Kecewa dan Sedih.Lalu ALLAH memanggil salah satu anak buah dari Malaikat Jaan tolong bawa Adam ke tempat yang seperti serasa di Surga,Tapi sebelum itu ALLAH MEMBERITAHUKAN KEPADA Adam bahwa nanti ditempat yang baru sudah tersedia macam-macam disana dan tidak akan kekurangan suatu apapun,tapi ada Pohon Apel itu tidak boleh kamu makan dan janganlah melanggar apa yang AKU perintahkan,kalau melanggar akan terkena sangsi nantinya.Sudah jelas yang AKU KATAKAN Adam ,dijawab :ya sudah jelas. Lalu ALLAH kembali ketempatnya di Singgasana.Dibawalah Adam tempat itu oleh Malaikat utusan ALLAH,begitu sampai disana betapa senangnya Adam dan merasa Kagum dan betah,Adam melihat ada Pohon Buah-Buahan,Ular Naga, Ular Sanca,Kupu-Kupu,Burung Besar,Burung Kecil dan ada satu Pohon yang dilarang oleh ALLAH untuk dimakan yaitu Pohon APEL ( Pohon KULDI ),dan dimana sudah tersedia semuanya disana.

Lalu ALLAH melihat dari kejauhan merasa kasihan melihat Adam sendirian,pada malam hari diam-diam ALLAH mengambil Tulang rusuk iga sebelah Kiri diambil untuk penciptaannya untuk pasangan Adam,setelah dibuat beberapa hari,lalu jadilah bentuk manusia berujud wanita, ALLAH tiupkan RUH kepada ujud wanita itu,diberi akal,pikiran,perasaan lebih sensitif, dan hawa nafsu.ALLAH memberi nama : HAWA yang akan mendampingi ADAM di Taman FIRDAUS. Lalu ALLAH bawa Hawa untuk ditemui oleh Adam,dihampirinya Adam,Wahai Adam kemarilah AKU pasangkan Kamu dengan Hawa supaya tidak merasa sendiri lagi selamat berbahagia,tapi ALLAH mengingatkan kembali kepada Adam dan sekalian Hawa. Janganlah sekali-sekali melanggar perintah SAYA untuk memakan Buah KULDI itu dan ada sangsinya akan SAYA turunkan kalian ke Dunia.Dijawab oleh Adam baik KAMI tidak akan melanggar perintahMU YAA ALLAH baiklah SAYA pergi untuk kembali ke SINGGASANA, setelah ALLAH pergi.Diam-diam Kedua Malaikat itu mendengar pembicaraan ALLAH dan Adam,Hawa lalu ada timbul ingin menguji kesetiaan Adam dan Hawa sampai sejauh mana Ketaatan peraturan yang dibuat ALLAH. Lalu dihampiri Ular yang bernama ULAR KARJOROBIN kemarilah maukah kamu membantu saya untuk menguji Adam dan Hawa sampai sejauh mana dia tidak melanggar perintah ALLAH,nanti kamu suruh makan Buah KULDI itu lalu alasan apa disuruh makan buah itu jawab Si

Ular KARJOROBIN mendatangi mereka berdua yang sedang santai duduk- duduk di taman Firdaus dengan rasa hormat, Si Ular Karjorobin berbicara kepada Adam yang dimana Hawa pergi meninggalkan mereka berdua, lalu Si Ular berkata kepada Adam, Hai Adam kalau kamu makan Buah Kuldi itu kamu akan Abadi dan Kekal di Taman Firdaus, mau ya kamu makan, Lalu dijawab oleh Adam: Saya tidak akan melanggar perintah ALLAH janganlah kamu menggoda Saya, tidak akan tergoda dengan rayuan ini.Lalu tidak berhasil menggoda Adam,Si Ular itu menghampiri Hawa mungkin perempuan lebih gampang dipengaruhi, Hai Hawa lagi memandangi bunga-bunga cantik-cantik ya, Saya mau bicara sama Hawa nih ada apa mau bicara apa sih, Hawa disana ada buah KHULDI buah itu enak sekali dan akan menjanjikan keabadian dan kekelan di Taman Firdaus untuk selama lamanya tidak akan hidup susah senang terus. Hawa diam sejenak apa iya bisa bukankah ALAH bilang tidak boleh memakannya, lalu Si Ular bilang lagi ia memang tidak boleh tapi Buah KHULDI itu buah untuk abadi dan kekal di Taman Firdaus, lalu kebujuklah hawa percaya aja apa yang dikatakan oleh Si Ular tsb lalu diambilah satu buah KHULDI tsb dan dimakannya, Si Ular itu bilang sama Hawa jangan kamu habiskan bagi juga kepada Adam rayulah dia supaya mau makan ya baiklah kata Hawa dihampirinya Adam, Hai Adam makanlah buah ini yang menjanjikan keabadian dan kekelan di taman FIRDAUS tadinya tidak mau karena dirayu terus akhirnya mau juga Adam makan buah KHULDI tsb. Si ular KARJOROBIN tersenyum bahwa dia berhasil menggoda Adam dan Hawa lalu dia melapor kepada Kedua Malaikat tsb bahwa dia berhasil menggoda Adam dan Hawa. Dengan tersenyum berhasil dia memperalat Si Ular tsb.Kedua MALAIKAT ITU TINGGAL TUNGGU PERINTAH ALLAH apa yang akan di katakan kepada Adam dan Hawa,tidak lama kemudian mereka dipanggil ALLAH untuk menghadap oleh anak buah MALAIKAT JAAN dibawalah mereka dihadapan ALLAH,Adam sempat bertanya ada apa ALLAH memanggil kami tahukah kamu hai Adam dan Hawa kamu telah melanggar perintahku memakan buah yang sudah SAYA larangkan, ampun ALLAH kami kata Si Ular tsb bahwa kami akan abadi dan kekal di taman Firdaus begitu katanya ,mengapa kamu begitu percaya begitu saja, dijawab oleh Adam ya karena mereka ciptaan ALLAH pasti untuk kebajikan sesamanya.Lalu ALLAH berkata Dengan Rasa SayangKU kepadamu Adam dan Hawa, kalian berdua akan ALLAH turunkan ke Dunia dan di panggil juga Si Ular kamu akan ALLAH turunkan juga lalu Si Ular sempat protes tapi saya ini disuruh oleh kedua Malaikat Ketua dan Wakil,lalu dipanggil juga kalian semua akan ALLAH turunkan ke Dunia betapa kagetnya Kedua Malaikat itu lalu dia berkata kepada ALLAH : Ya ALLAH kami hanya ingin menguji mereka sampai sejauh mana mereka setia kepadaMU YA ALLAH apakah kami salah, ALLAH tidak mengatakan iya tidak juga mengatakan tidak tapi bagi ALLAH semuanya telah melanggar peraturannya, mereka diturunkannya pertahap Pertama Adam dan Hawa lalu Si Ular KARJOROBIN dengan kesedihan hati dia harus turun dan kemudian binatang-binatang yang ada di Taman Firdaus semuanya akan turun. Dan yang terakhir barulah Kedua Malaikat itu turun ke bumi

Setelah mereka diturunkan ke Bumi ADAM DAN HAWA diturunkan didekat lembah sungai TIGRIS-EFRAT di daerah IRAK-IRAN.Mereka hidup seperti layaknya manusia biasa harus bekerja tidak bisa lagi duduk santai seperti di taman firdaus.Mulai ADAM mengembala kambing dan bercocok tanam,sayur-sayuran dan buah-buahan lalu mereka menanam bibit gandum,untuk makan dan dimana ADAM dan HAWA mempunyai anak yang dimana anaknya ada 50 orang dan yang mana anaknya ada yang cakep ada yang jelek setelah mereka besar.Salah satu malaikat utusan ALLAH mengatakan kepada keduanya ,HAI ADAM dan HAWA jodohkan anakmu yang jelek dengan anakmu yang cakep karena nantinya akan menurunkan anak cucu ADAM dan HAWA sebagai penerus di BUMI,ketika itu HAWA tidak terima perintah itu kenapa yang cakep dengan yang cakep dan yang jelek dengan yang jelek,lalu Malaikat utusan ALLAH tersebut Saya menyampaikan pesan dan perintahnya jadi janganlah membantah perintah ALLAH tersebut. Lalu ADAM menjawab :baiklah akan Saya laksanakan perintah ALLAH kalau memang itu yang harus Saya kerjakan dan tak lama kemudian pulanglahlah Utusan ALLAH tersebut.Setelah itu ributlah keduanya dimana HAWA tidak terima dan ADAM menerima.Lalu dipanggilah kedua anak laki-laki dan perempuan,kemarilah duduklah Bapak dan ibumu mau bicarakan tadi ada utusan ALLAH untuk menjodohkan kalian supaya menikah yang jelek dengan yang cakep,maka proteslah anak pertamanya HABIL kenapa saya harus menikah dengan adik saya yang jelek sedangkan KHOBIL menikah dengan adiknya yang cakep saya tidak terima,kenapa saya tidak menikah dengan yang cakep dan adik saya menikah dengan yang jelek.Lalu ADAM berkata ini untuk memperbaiki dan meneruskan turunan dan supaya menjadi adil supaya nantinya tidak ada saling iri dan dengki.Tapi HABIL tetap tidak terima putusan bapaknya sambil marah dia tinggalkan tempat itu tapi sebelum tinggalkan tempat ADAM marah dan gusar terhadap sikap anaknya itu bahwa anaknya tidak mau menerima putusan itu dengan perasaan kesal HABIL pergi meninggalkan tempat itu dan dalam hatinya ada rasa ingin membunuh adiknya tapi takut dengan bapaknya,sambil duduk-duduk ada burung gagak hitam berbicara kenapa kamu HABIL ya bapakku akan menjodohkan aku dengan adikku yang jelek tapi aku tidak terima ada perasaan ingin membunuhnya tapi tidak berani,lalu Burung gagak tersebut berkata jangan dulu kamu bunuh kita lihat saja nanti apabila mereka tidak bahagia barulah kamu punya alasan untuk menuntut supaya dia menjadi milikmu,oh begitu ya tapi kalau sebaliknya mereka bahagia gimana,ya kamu balas dendamnya nanti saja kepada anak turunannya adikmu yang berhati baik itu baru kamu bunuh melalui anak turunanmu juga dengan cara apa saja tergantung dalam masalah yang bisa menyangkut persoalan apa saja yang menyangkut haknya kamu HABIL,jadi sekarang saya ikuti aja dulu ya perintah bpk saya,ia jawab si burung tersebut.Seminggu kemudian HABIL mendatangi bapaknya dan mengatakan setuju dijodohkan dengan adiknya yang jelek tapi ibunya sempat menentang tetap tidak setuju tapi HABIL bilang akan menuruti perintah bapaknya sebenarnya ibunya tidak tahu apa yang ada dibenak anaknya sudah mempunyai rencana sendiri. Sambil mengomel sendiri ibunya pergi tinggalkan anaknya.Dan keesokan harinya ADAM mengumpulkan semua anak-anaknya untuk memberi petunjuk bahwa akan ada penjodohan dan menikahkan sebagian anaknya yaitu 25 anaknya dulu yang dinikahkan,Setelah mereka menikah tetaplah ibu HAWA tidak terima dan berulang-ulang ribut terus selama 15 thn kemudian mereka berpisah dan ibu Hawa pergi ke Lembah hindust yang dimana dekat perbatasan PERSIA,INDIA ,PAKISTAN.Sebelum pergi kesana beberapa thn tetap di situ walaupun sudah berpisah dengan ADAM,ibu HAWA untuk sementara tinggal di salah satu anaknya sambil menimang cucunya.Kemudian turunlah utusan ALLAH, Malaikat penyampaikan berita kepada ADAM dan HAWA ,lalu mereka disuruh membawa cupu mani untuk dimasukan masing-masing cupu mani tersebut,disuruhlah ADAM masukan Spermanya ke dalam cupu tersebut dan begitu juga HAWA untuk masukkan ovumnya ke dalam cupu tersebut. Dan lalu dibawa ketempat diatas Bukit disuruh diletakkan diatas Batu Besar,lalu mereka disuruh pulang lagi dan malamnya disuruh berdoa dan besok pagi disuruh kembali lagi ke atas Bukit tersebut.Setelah sehari semalam keesokan harinya mereka berdua mendatangi lagi ke atas Bukit tersebut dan disuruh membuka cupu mani masing-masing,tetapi begitu dibuka pertama Adam dahulu lalu setelah dibuka oleh ADAM ternyata isi yang didalam cupu mani tersebut adalah ada anak bayi laki-laki sedang menangis,lalu bayi laki-laki dari ADAM bernama :SYS. Lalu kemudian IBU HAWA membuka cupu mani tersebut ternyata tidak jadi lalu dibawanya cupu mani tersebut sambil menangis dan berjalan ke arah yang HAWA pergi ke Lembah HINDUST lalu di buanglah keatas langit lulu pada saat bersamaan dimana ke dua Malaikat itu turun ke bumi lalu diambilah oleh Malaikat JAAN ovumnya Ibu HAWA lalu dengan seijin ALLAH ditiuplah ovum tersebut lalu jadilah bayi tapi berbadan sukma tidak ada badan jasadnya,lalu bayi tersebut dinamakan Sanghyang SYS .lalu tidak lama kemudian ovumnya ibu HAWA di buahi oleh Malaikat JAAN 5 anak lagi yang dimana perempuan semua yang setiap anaknya nantinya ditempatkan berbeda alam ada di Langit ada yang di Awan, Di Utara,Selatan dan Di KUTUB.Dan nantinya ada yang dikeluarkan jadi manusia pada zaman Nabi SULAIMAN. Bapak ADAM nantinya ANAK laki-lakinya yang akan menurunkan NABI- NABI ,PARA AULIA, DAN PARA WALLIYULLAH DAN ORANG-ORANG SOLEH. Ketika mereka beranjak remaja anak ADAM bukan dari dengan Ibu HAWA dan dengan anak ADAM dan HAWA . saling berbenturan tapi anak yang bukan dari ibu HAWA menghindar karena anak dari ibu HAWA saling berebut barang barang apa saja dan terkadang ingin kekuasaan dan perempuan cantik saling bunuh saudara sendiri dan suka minum-minum sehingga membuat pusing bapak ADAM saja tapi diantara itu ada anaknya yang cerdas pintar baik hati, jadi tidak semuanya jahat ada juga yang baik .Tanpa disadari Malaikat yang setia pengabdi ALLAH merasa sedih kenapa bisa jadi begini, Lalu Malaikat mendatangi tempat bersemayamnya ALLAH yang sedang duduk di SINGGASANA, ketika Malaikat datang, ALLAH bertanya: Wahai, Malaikat ada apa kalian datang kepadaKU, ada apakah yang mengganjal dipikiranmu sehingga kamu mendatangi SAYA, sebelumnya kami minta maaf apabila mengganggu ALLAH yang sedang duduk santai di SINGGASANA ini. Lalu ALLAH berkata lagi tidak apa-apa bicaralah apa yang ingin diutarakan isi hati kalian, sejenak beberapa Malaikat sempat diam sejenak Sebelumnya kami beribu- ribu maaf apa bila kami lancang dengan perkataan kami nanti, sebenarnya kami sedih kenapa ALLAH menciptakan Manusia dimuka bumi ini kenapa saling bunuh membunuh saling iri dan dengki dan serakah apakah sebuah hawa nafsu Manusia apa seperti itu, kami tidak mengerti akan semuanya itu bisakah dari kami memberi nasehat kepada mereka supaya santun saling tolong menolong jangan membiarkan nafsu itu mengendalikan dirinya, itulah yang kami hendak kami sampaikan kepada ALLAH. Lalu ALLAH berkata siapa yang akan kalian utus yang akan diturunkan ke BUMI, lalu mereka berunding sebentar YAA ALLAH teman kami yaitu kedua Malaikat yangselalu bersama tidak terpisahkan, mereka mau di turunkan ke BUMI yaitu Malaikat HARUT dan Malaikat MARUT dengan senang hati diberi tugas untuk memberi bimbingan supaya tidak melakukan kejahatan dan harus saling kasih mengasihi sesama manusia, saling hormat menghormati orang yang lebih tua dan lain-lain tapi tanpa disadari oleh ke dua Malaikat tersebut bahwa ALLAH memberikan hawa nafsu sebagaimana diturunkan sebagai manusia karena mereka diubah menjadi ujud Manusia sebelum turun ke BUMI. Tak lama kemudian mereka berdua diturunkan ke BUMI mereka bertemu dengan Bapak ADAM dan mereka mengatakan untuk membantu Bapak ADAM untuk menyelesaikan persoalan yang rumit di Bumi, pada saat mereka berjalan jalan di kota kecil itu ke dua Malaikat itu mereka melihat ada perempuan cantik yang jadi rebutan orang yang dimana dia percaya kepada berhala bukan kepada ALLAH yang menciptakan, lalu Malaikat itu mendekati perempuan itu dan mengatakan kenapa kamu berpakaian yang selalu mengundang laki-laki yang ingin mendapatkan dirimu, lalu dijawab oleh perempuan itu bahwa dia memang disuruh untuk menjebak orang untuk melakukan sesatyaitu minum-minum sampai mabok lalu berzina, lalu dapat uang dan berita apa yang diinginkan oleh orang tersebut.Kemudian ke dua Malaikat itu bertanya dimanakah rumahmu dan tinggal dengan siapakah kamu wahai perempuan cantik,lalu dijawab dengan tenangnya saya tinggal sendiri tadinya saya tinggal dengan ibu saya belum lala ibu saya meninggal dunia karena sakit renta karena hidup kami pas-pasan terkadang ada makanan terkadang tidak, lalu perempuan itu bertanya kepada ke dua Malaikat itu maaf Tuan Muda datang dari mana kelihatan letih dan lelah seperti dari perjalanan jauh beristirahatlah dulu semalam besok kita bicara lagi,lalu diantarlah kedua Malaikat tersebut ke losmen yang lumayan bagus,lalu dihampiri orang losmen tersebut dan berkata bapak ada Tuan Muda Saudagar Kaya ingin menginap disini, kemudian kedua Malaikat tersebut bertanya berapa biaya kamar semalem murah Tuan Muda punya apa saya hanya punya sekeping emas apa bisa buat bayar losmen ini, oh bisa sekali silahkan Tuan-Tuan Muda kamar sudah saya siapkan,wah Tuan-Tuan ini ganteng-ganteng dan Gagah-Gagah apa yang Tuan cari disini di kota kecil yang berantakan siapa yang kuat itulah yang menang nah mari Tuan ini kamarnya silahkan beristirahat dengan tenang setelah pelayan itu pergi,lalu kedua Malaikat itu mandi dan beristirahat. Keesokan harinya, mereka keluar kamar dan bertanya salah satu pelayan itu,siapakah perempuan cantik itu yang kemarin yang mengantarkan kesini dan apa pekerjaan dia itu,kenapa Tuan Muda ingin tahu siapa perempuan itu,dia itu adalah simpanan salah seorang terkaya dan mempunyai wewenang juga di daerah ini dan terkadang dia menyuruh perempuan tersebut untuk memata-matai kalau ada orang besar atau Saudagar seperti Tuan-Tuan Muda tersebut nanti dia lapor dan seterusnya akan ditemani Tuan-Tuan maksud kedatangan Tuan kemari apa ada misi tertentu atau tidak, lalu tidak lama kemudian dia datang sambil tersenyum cantiknnya bagaikan BIDADARI yang turun dari langit. Gimana Tuan-Tuan Muda apa semalem enak tidurnya dijawab oleh Malaikat HARUT ya semalem kami tidurnya pulas dan nyenyak sekali,tapi sebelum tidur kami berdoa dulu kepada ALLAH supaya mendapat berkahnya dan perlindungan dariNYA. bertanyalah perempuan tersebut siapakah yang dimaksud Tuan ini, lalu dijawab oleh Malaikat MARUT, DIA itu adalah yang menciptakan Manusia dan seisinya, lalu Tuan ini datang kesini dalam rangka apakah tanya Siperempuan itu, kemudian kedua Malaikat tersebut terdiam sejenak, tak lama kemudian mereka berdua memberitahukan apa Misi dan tujuan selain sebagai Saudagar.Kami mempunyai misi untuk menyampaikan kepada manusia supaya berbuat baik saling tolong menolong jangan ada yang saling bunuh membunuh harus saling mengasihi satu sama lainnya. Apakah ada pantangan dan larangannya apabila saya mengikuti ajaran Tuan Muda, ya ada yaitu pertama, tidak boleh minim-minum sampai mabok,tidak boleh berzina dan tidak boleh berbuat curang kepada orang lain.lalu perempuan itu bertanya lagi manakah yang paling berat hukumannya di antara ke tiga tersebut. Semuanya sama aja beratnya Cuma kalau minum-minum masih bisa asal jangan sampai mabok,kalau hanya sekedar tahu saja tidak apa-apa, tapi kalau berzina tidak akan terampuni dan akan dihukum oleh ALLAH.Dan begitu juga yang ketiga juga dapat hukuman dari ALLAH, pada dasarnya semua nantinya akan mendapat ganjarannya sesuai dengan perbuatannya.Tuan katanya ingin datang ke rumah saya bukankah, kamu bilang bahwa kamu sendiri oh tidak saya bersama adik ibu saya yang masih hidup, lalu kedua Malaikat tersebut diam sejenak dan berpikir lalu perempuan tersebut buru-buru bilang bahwa jangan takut warga disini sudah terbiasa seperti itu, mereka Cuma hanya diam dan melihat saja tidak berani macam-macam.Baiklah kami bersedia datang ke rumah kamu,bolehkah kami tahu namamu dia hanya tersenyum dan mengatakan namanya: nama saya KHAJALAH, namamu bagus sesuai dengan kecantikannya. Kemudian mereka naik onta tidak lama dalam perjalanan sampailah dirumah KHAJALAH tersebut rumah yang sangat sederhana dan berkenalan juga dengan bibinya yaitu adik ibunya.mereka berbincang-bincang sebentar kemudian adik ibunya mohon diri keluar ada keperluan sebenarnya tidak disadari bahwa mereka mau menjebak kedua Malaikat tersebut.Tapi kedua Malaikat merasa bahwa dia akan dipermainkan tapi terus berpikir mana mungkinlah mereka mau berbuat begitu terhadap kita. Lalu KHAJALAH berganti pakaian yang tipis untuk menggoda kedua Malaikat tersebut sambil berbincang-bincang tersingkaplah baju paling bawah ke atas sampai ke paha maka bergetarlah kedua Malaikat itu mereka berusaha menahan diri tapi tidak kalah cerdasnya peremuan tersebut yaitu KHAJALAH lalu diajaknya minum-minum tanpa terasa mulailah mereka mabok dan tanpa terkendali lagi terjadilah kedua Malaikat tersebut berzina sehari semalam keesokan harinya mereka sadar lalu mereka minta ampun kepada ALLAH telah melakukan perbuatan yang dilarang olehNYA. lalu mereka pulang ke losmen tersebut yang dimana sudah ditunggu oleh temannya utusan ALLAH untuk menjemput mereka berdua yang nantinya akan mendapat hukuman yang telah mereka perbuat. Lalu dibawalah mereka kesuatu tempat dimana diperbatasan antara laut Samudra ATLANTIK dan diatas bukit kecil ya seperti pulau kecil yang tidak ada penghuninya masih kosong, Lalu setelah sampai disana ALLAH mengatakan kepada kedua Malaikat HARUT DAN MARUT tahukan sekarang bahwa menjadi manusia tidaklah mudah harus dijalani dan mencari pengalaman hidup yang panjang yang nanti suatu saat tidak mudah dipermainkan oleh mereka semua dan sekarang kalian akan SAYA hukum digantung yang dimana rantai gantungnya diikat pada lapisan pertama hingga ke BUMI tapi tidak menyentuh tanah sekitar 10 sampai 15 meter kaki diatas dan kepala dibawah,lalu kedua Malaikat tersebut bertanya sampai kapan kami dihukum, lalu ALLAH menjawab sampai akhir zaman barulah kalian dilepaskan dan apa bila suatu saat kalian berbuat baik kepada anak manusia nantinya itu akan membantu meringankan bebanmu nantinya disana di taman firdaus. lalu ALLAH kembali keatas dan duduk kembali ke SINGGANASANA.

Pada saat akan di gantung kedua Malaikat itu bertanya kepada temannya apakah nanti ada manusia yang akan ketempat ini lalu Malaikat utusan ALLAH mengatakan nanti ada yang akan datang kesini karena nanti pulau kecil ini akan menyatu dengan daratan yang lainnya.Selang beberapa tahun kemudian ada anak manusia datang kedaerah tersebut,anak tersebut adalah anaknya ADAM yang sangat pintar dan cerdas yaitu yang bernama HABABIL yang dimana dia ingin tahu kenapa orang tuanya diturunkan ke bumi dan sekalian mau belajar tentang berbuat baik sesama manusia dan belajar tentang ilmu pengetahuan, lalu bertemulah HABABIL dengan Kedua Malaikat itu. Mulanya dia bingung kenapa ada manusia digantung kepala dibawah kaki diatas lalu bertanyalah Hababil,hai siapakah kalian ini dan siapakah yang menggantung kalian lalu dijawablah oleh ke dua Malaikat tersebut,hai anak muda kemarilah dan janganlah takut kami ini adalah Malaikat yang diutus ALLAH untuk menegur manusia tetapi kami ternyata terjebak oleh manusia telah melanggar perintah ALLAH.Hai anak muda siapakah namamu dan ada maksud apa kamu ke daerah sini,saya ingin memcari guru untuk mengajarkan saya belajar ilmu pengetahuan dan ingin tahu kenapa orangtua saya diturunkan ke dunia dan ingin belajar menghormati sesama manusia. Kalau Cuma itu kami berdua bisa mengajarkan tentang sopan santun dan saling menghormati manusia dan ilmu pengetahuan lalu Hababil tertarik belajarlah ia selama 20thn setelah itu Hababil pergi lagi dan lupa apa yang akan ditanyakan kenapa orangtuanya diturunkan ke dunia karena sudah jauh perjalanannya. Jadi tidak mungkin dia kembali lagi.

Kisah selanjutnya HABABIL sebagai ketua Iblis sudah saya ceritakan di kisah cerita DAJJAL, IBLIS, SYEITON DAN BALA TENTARANYA.

Terbuatnya bumi berputar sesuai dengan arah jarum jam yang dimana akan diterangkan sebagai berikut :

1. BUMI berputar arahnya penyanggah ikan yang bergerak dari kiri ke kanan dan berputar apabila pada siang hari berputar setengah lingkaran dan pada malam hari setengah lingkaran yang dimana sesuai dengan arah jarum jam , 12 jam siang hari dan 12 jam malam hari.

2. MATAHARI berputar apabila pada siang hari Matahari berputar arahnya dari kanan ke kiri, kalau malam hari arahnya dari kiri ke kanan. Dan ini berputar setengah lingkaran 180 derajat.

3. BULAN berputar apabila siang hari Bulan berputar arahnya dari kiri ke kanan. kalau malam hari arahnya dari kanan ke kiri. Dan ini berputar setengah lingkaran 180 derajat.

4. BUMI lebih besar dari pada Matahari lebih kurang 1,7 kali. BULAN sama besarnya dengan MATAHARI.

Jarak BUMI ke PLANET dengan keseimbangannya kurang lebih 10.000 juta km.

Jarak PLANET dengan keseimbangannya ke lapisan sati kurang lebih 100.000 juta km.

Semua sistim yang ada ini mengelilingi Bumi seperti Planet, Bulan dan Matahari.

Untuk supaya diketahui SAINS dan TEKNOLOGI BARAT dan AMERIKA SERIKAT untuk Penjelajahan RUANG ANGKASA mereka baru sampai di dekat luar bumi yamng dimana ada 12 PLANET untuk keseimbangan bumi dan mereka belum sampai diluar lapisan pertama yang dimana masih jauh untuk mengetahui PLANET YANG SESUNGGUHNYA.Selama ini ketika mereka terbang dengan APPOLO menuju ke BULAN sebenarnya bukanlah ke BULAN melainkan tempat yang mirip dengan Bulan yang dimana ada disekitar Planet yang dekat dengan BUMI yang Planet penyimbangan Bumi.Bulan aslinya masih jauh ada di lapisan ke 5. Apabila ingin menembus ruang hampa,saya mempunyai Rumus cara membuatnya.supaya tidak meledak ketika masuk diruang hampa tersebut. Saya mempunyai sebuah gambar kapal untuk terbang di ruang hampa udara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: